Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

 


Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

Apakah Anda tertarik untuk menemukan distributor grosir atau pengirim barang untuk bisnis Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

Anda atau toko e-commerce online Anda ? Memiliki sebuah bisnis di bidang fashion memang dibutuhkan kejelian dan ketelitian karenadunia fashion selalu bergerak dinamis. Namun Anda tidak perlu bingung, karena berikut ini adalah 10 tips untuk menemukan distributor topi Bandung untuk bisnis fashion Anda.

Tips Menemukan Distributor Topi di Bandung

Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda yang bingung mencari distributor topi untuk bisnis Anda :

1.       Memahami Saluran Distribusi Industri Anda

Ada banyak cara suatu produk dapat beralih dari produsen ke reseller. Tidak semua pedagang grosir melayani pasar yang sama. Memahami saluran distribusi industri Anda, dan mengetahui di mana Anda berada dalam rantai pasokan dapat membantu Anda menemukan distributor yang tepat untuk bisnis ritel atau online Anda. Berbagai jenis distributor umumnya meliputi:

·         Pabrikan: Untuk beberapa produk, Anda dapat membeli langsung dari pabrikan. Jenis grosir ini pada dasarnya adalah apa yang dilakukan oleh toko "butik" - beli dari produsen kecil (terkadang satu orang).

·         Importir / Distributor Eksklusif: Di beberapa industri, perusahaan mungkin memiliki hak tunggal untuk mengimpor dan mendistribusikan produk di negara tertentu. Beberapa mungkin menjual langsung ke reseller, tetapi lebih sering, mereka mendirikan atau menjual ke grosir lokal yang lebih kecil.

Setiap industri produk memiliki saluran distribusi yang unik. Beberapa reseller akan memindahkan volume yang cukup untuk mem-bypass pekerja, atau mungkin dalam industri yang lebih kecil, importir menjual langsung ke reseller.

Saat pertama kali memulai, Anda akan membeli dari grosir kecil dengan harga lebih tinggi. Saat jumlah penjualan bisnis Anda meningkat, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik atau naik pasokan ke pedagang besar yang lebih besar.

2.      Coba Produsen Pertama

Anda bisa memulai dari sumbernya. Jika Anda menjual barang bermerek, maka Anda bisa langsung ke produsen produk. Anda bisa bekerjasama langsung terkait penjualan produk tergantung pada persyaratan minimum pemesanan mereka.

Jika pesanan Anda terlalu kecil untuk mereka atau mereka hanya menjual melalui saluran distribusi yang sudah ada, minta produsen memberikan daftar distributor yang dapat Anda hubungi. Dengan mulai dari sumber (pabrikan), Anda bisa mendapatkan harga terendah atau setidaknya mendapatkan daftar distributor paling terkemuka untuk memulai pencarian Anda.

Semakin sedikit orang yang harus Anda lalui, semakin rendah biayanya, memungkinkan Anda untuk lebih kompetitif di pasar. Selain itu, Anda tentu ingin mendapatkan sampel produk yang ingin Anda jual untuk memastikan kualitasnya tinggi.

 

3. Memiliki Kontak Pertama yang Produktif dengan Pemasok Grosir

Gunakan petunjuk grosir untuk mendapatkan daftar distributor grosir yang Anda dapatkan dari produsen, dan mulai menghubungi kontaknya masing-masing. Hal yang perlu Anda cari adalah persyaratan minimum pemesanan dan harga satuan borongannya.

Untuk mendapatkan respons terbaik, jujurlah tentang apa yang Anda pastikan agar email Anda singkat dan to the point, dan bersikap ramah. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengangkat telepon dan  melakukan panggilan untuk menindaklanjuti orang-orang yang telah Anda kirimi email pengantar juga.

Tidak ada salahnya untuk memberi tahu mereka bahwa Anda sedang melakukan penelitian dan melihat pesaing lain juga. Mengidentifikasi pesainh dapat membantu Anda mendapatkan harga yang lebih baik, bahkan jika Anda memulai dari yang kecil.

3.      Cari Daftar Distributor di Berbagai Marketplace

Anda juga bisa mendapatkan informasi Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

di berbagai marketplace karena banyak marketplace yang menargetkan konsumen ritel. Namun  opsi grosir yang akan Anda temukan di marketplace biasanya hanya cocok untuk reseller dengan jumlah penjualan yang sangat rendah.

 Tetapi jika Anda baru memulai bisnis Anda, marketplace mungkin langkah awal yang mudah untuk memulai pengiriman produk. Sangat mudah untuk melakukan kontak dengan mereka di marketplace untuk mencari tahu bagaimana proses kerja sama yang bisa Anda lakukan jika ingin menjadi bagian dari distribusinya.

4.       Bergabunglah dengan Grup Industri, Forum, dan Jaringan Profesional Lain

Reseller lain terkadang ada yang tidak ingin berbagi informasi pemasok dengan pesaing, sehingga perlu beberapa jaringan untuk menemukan pemasok grosir terbaik untuk bisnis kecilnya. Mulailah membangun hubungan dengan orang dalam industri, dan akhirnya, Anda akan menjadi salah satu dari orang dalam itu.

Berpartisipasi dalam forum online ternyata dapat menjadi sumber informasi gratis untuk Anda yang mencari distributor Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

. Dengan mendapatkan bantuan dari orang lain yang berpengalaman di pasar ini, Anda juga dapat membangun profil bisnisn Anda dan mulai membangun koneksi, berlangganan buletin industri, dan umumnya membangun jaringan profesional Anda.

5.      Berlangganan Semua Publikasi Perdagangan Industri Anda

Dapatkan setiap majalah atau buletin yang menargetkan reseller di industri Anda. Setiap pengiklan di majalah akan menjadi produsen atau distributor produk yang ingin menghubungi Anda. Anda harus memiliki beberapa banyak opsi dari iklan di belakang majalah. Juga, berlangganan semua buletin online, blog, dan sumber informasi lain yang tersedia untuk Anda.

Berlangganan publikasi adalah salah satu cara terbaik untuk mengikuti berita fashion pembaruan, dan hal-hal penting yang perlu Anda ketahui terkait dengan bisnis Anda. Terlabih bisnis di bidang fashion harus selalu up to date dengan mode yang kekinian.

 

6.       Hadiri Pameran Dagang

Menghadiri pameran dagang adalah salah satu cara paling ampuh untuk membangun dan mengembangkan bisnis Anda. Acara ini sangat terbuka untuk reseller sama seperti Anda. Ketika Anda dapat berbicara tatap muka dengan produsen dan distributor grosir, maka Anda akan mendapat semua informasi yang akurat. dapat mencari pameran dagang berdasarkan industri, tanggal, kota, atau nama acara.

7.      Jangan Takut Melakukan Kesalahan

Distributor pertama Anda mungkin bukan vendor seumur hidup Anda. Menciptakan rantai pasokan yang sempurna adalah evolusi yang melibatkan banyak sekali percobaan. Buat daftar atribut paling penting yang Anda cari (harga, kualitas, layanan pelanggan) dan bandingkan. Produk akhir Anda adalah cerminan dari semua kepanjangan dari merek Anda, jadi itu bukan sesuatu yang dapat Anda anggap enteng.

Ingat, semua yang Anda butuhkan dari distributor pertama Anda adalah produk yang dapat Anda kirim dengan menghasilkan keuntungan. Ini mungkin bukan harga grosir terbaik untuk Anda, tetapi tujuan pertama Anda adalah mengirimkan produk.

Kemudian Anda dapat meningkatkan laba Anda dengan mencoba pemasok distributor lainnya saat Anda terus membangun dan mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda ingin menemukan distributor Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

yang harganya terjangkau dengan kualitas yang terbaik, Anda bisa menemukannya di https://www.sentrakonveksitopi.com/.

Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

memberikan Anda sebuah produk yang berkualitas dengan harga yang sangat aman di kantong. Jadi untuk Anda yang berminat menjadi reseller, Tempat Bikin topi dan Produksi topi Di bandung

 

.
www.sentrakonveksitopi.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Buy Now